Blogger Jateng

Cara Mendapatkan 100 JUTA PERTAMA dari CRYPTO untuk PEMULA


UANG DINGIN

Tips yang pertama dan yang paling utama ketika kalian masuk ke industri crypto adalah selalu gunakan uang dingin. Ini bukan sekedar kalimat biasa ya ini prinsip penting dalam dunia investasi entah itu saham crypto dan lain-lain selalu gunakan uang dingin maksudnya adalah gunakan uang yang tidak kalian gunakan dalam jangka waktu dekat. Misalnya kalian punya uang 3 juta Nah 10% nya itu kalian alokasikan ke crypto. Ini namanya uang dingin karena uang tersebut memang kalian gunakan atau sengaja kalian alokasikan untuk cryptocurrency jadi bukan untuk bayar sekolah bayar kontrakan biaya makan bayar cicilan motor dan lain-lain apalagi uang pinjol bukan kalau itu namanya uang panas.

Kenapa harus uang dingin karena uang itu bisa mempengaruhi psikologi Manusia tak kasih tahu trading crypto itu beda loh rasanya saat kalian gunakan uang dingin dan uang panas jika menggunakan uang dingin kalian itu akan cenderung santai sabar nggak terlalu ambil pusing gak gampang Cut loss dan emosinya pun stabil. Tapi kalau kalian itu gunakan uang panas Wah market turun dikit Itu kepala bisa langsung puyeng Bro, emosi nggak terkendali kursus nggak sabaran pengen TP Serikat loss dan lain-lain pokoknya psikologi sangat terganggu. Makanya uang dingin dalam crypto itu penting banget catat ya uang dingin itu penting banget. Bang saya nggak punya uang dingin Bang gimana dong? Ya kerjalah kalian kerja dulu kemudian uang yang kalian dapetin dari kerja itu ada prosentase yang dialokasikan ke ccrypto entah itu 5% 10% terserah kalian oke karena ingat crypto itu instrumen investasi dan yang namanya investasi itu adalah bagian dari penghasilan yang kalian peroleh dari kerja.

Kuasai DEX

Tips yang kedua adalah kuasai DEX. Jadi bursa crypto itu terbagi menjadi dua, CEX dan DEX. CEK itu Centralized Exchange atau bursa yang sifatnya terpusat, jadi ada entitas yang mengontrol bursa tersebut. Contohnya yang paling terkenal itu seperti di binance kemudian kalau di Indonesia ada tokocrypto dan juga indodax. Ini semua adalah CEX centralis exchange.

Sedangkan satunya adalah DEX Decentralized Exchange bur sayang De Central, jadi bursa ini itu nggak dikontrol oleh siapapun makanya didex itu nggak ada namanya KYC (Know Your Customer) sedangkan kalau CEX itu kan ada KYC seperti kalian disuruh untuk foto selfie wajah setor KTP dan lain-lain. Di Dex itu nggak perlu seperti itu, karena Dex itu bisa digunakan oleh siapapun karena sifatnya yang desentralisasi. 

Nah contoh DX itu seperti ada pancake swap kemudian uniswab, paraswap, redium dan lain-lain. Nah kenapa kita harus menguasai Dex karena umumnya Dex itu adalah bursa awal listingnya cryptocurrency Jadi kalian itu bisa dapetin token crypto di harga awal saat masih murah-murahnya Nah setelah token listing di DEX itu biasanya next bakal baru listing di CEK. Jadi Token itu masuk Dex dulu baru ke CEK, ngerti ya alurnya. 

Makanya kalau token yang sudah masuk CEX itu biasanya market capnya itu udah gede. Ibaratnya gini murah mana kalian beli cabe itu langsung beli ke petani cabe atau beli cabe saat sudah ada di minimarket murah mana? Pasti jawabannya adalah lebih murah langsung ke petani, cabe kenapa karena petani Cabe itu tangan pertama cabe tersebut sepertiitulah perumpamaan Dex dan juga CEX. kalau kalian ingin dapetin token di harga yang murah kalian harus beli di Dex makanya di sini kalian harus banget. Ya belajar Gimana cara gunain Dex walet apa yang digunakan Cara tradingnya, Gimana kalau mau beli token-token ethereum di desk apa token BSC di desk

Apa karena Dex itu banyak banget ya dan setiap Dex itu punya support chainnya. Masing-masing kalian harus belajar.  Di video ini saya nggak bahas tentang tutorial Dex ya karena itu sudah sering banget. Saya bahas saya juga sudah bikin tutorial-tutorialnya di YouTube Duta crypto Nanti linknya saya taruh di description silahkan kalian belajar sendiri.

Low Prince, Low MC

Tips selanjutnya adalah cari token yang low market, cap alias kapitalisasi pasarnya itu masih rendah atau harganya yang masih sangat murah ini ya kalian bisa lihat kalau kalian cek di CMC (coinmarketcap.com/id) ada yang namanya cap pasar. Ini adalah market cap atau nilai pasar dari suatu cryptocurrency.

Nah itulah kenapa pada tips Sebelumnya saya menganjurkan kalian untuk belajar Dex tujuannya agar kalian itu bisa mendapatkan token yang market capnya itu masih kecil alias token tersebut itu masih jarang ditradingkan. Plus makin bagus jika kalian berhasil mendapatkan token yang harganya murah pula atau istilahnya adalah token micin

Kenapa karena makin murah suatu token plus Makin kecil market capnya maka jika Token itu mengalami kenaikan kalian bisa cuan gila-gilaan di situ. Saya sendiri pernah ya beli token yang low market cap seingat saya waktu itu saya beli sekitar 120.000 dan 1 bulan kemudian tokennya harganya naik gila dan saya jual di situ saya profit sekitar 40 atau 80 juta ya saya agak lupa yang penting profitnya. waktu itu puluhan juta, Mantap ya. 

Nah untuk mendapatkan token-token yang harganya masih murah dan low market cap kalian bisa pertimbangkan untuk mencarinya di website namanya adalah coinhunt.cc.  Nanti linknya saya taruh di description ya di mana di sini kalian bisa melihat token-token yang itu kebanyakan belum listing dicek alias masih ada di DEX. 

Jadi di sini kalian itu bisa menemukan berbagai macam token dari berbagai blogchain seperti etherium, BST, base, Polygon dan lain-lain. Cuma ada satu problem crypto kan aset yang high press ya alias resikonya itu gede. Nah tonton-token yang market capnya itu masih kecil yang belum masuk cek itu resikonya lebih besar daripada token-token yang itu sudah masuk CEX.  

Semisal ya di sini kan bisa melihat market cap untuk token contoh yaini Arena Of Faith ini 74.000 Ini kecil banget Coba kalian bandingkan dengan market yang sudah masuk di Top coin market cap contoh di sini solana ya ini 8 miliar dollar bro. bayangin perbandingannya jauh banget ya.


Ini low market cap dan ini lebih beresiko daripada token-token yang itu sudah high market cap. Kenapa? Karena token yang masuk CEX itu biasanya sudah melewati proses filter dari teks tersebut jadi ada kayak verifikasi dari CEX tersebut bahwa token tersebut itu layak listing dicek. Sedangkan token-token yang itu nggak masuk CEX alias masih di DEX itu nggak ada filter semua token bisa masuk Dex jadi token-token scam, token-token sampah, token-token penipuan itu kebanyakan ya ada di DEX 

So saran saya kalau kalian cari token yang low MC atau low market cap kalian bisa pertimbangkan untuk mencari token yaitu sudah mendapatkan verifikasi dari dua Smart Contract Audit. Yang pertama verifikasi dari certiK (certik.com), kedua verifikasi dari HACKEN (hacken.io). Jadi kalian kalau menemukan token-token low market cap yang itu sudah verified Entah dari certik atau heaken itu menurut saya sih resikonya sudah lumayan terhandle lah, karena sudah verified top Smart contract audit.

Oke jadi kalau kalian mencari lowmarket cap kalian harus pintar-pintar research token tersebut karena Jumlahnya ada ribuan token kalian bisa cek.  Seperti apa projectnya, komunitasnya gimana, Smart kontraknya. Apakah ada kecurigaan di dalam Smart contract tersebut. Road mapnya atau gimana masa depan dari token tersebut projectnya apa aja ke depannya dan lain-lain. karena token yellow market cap sekali lagi itu rawan scam tapi kalau kalian berhasil menemukan token dengan Project bagus, low market cap, low price itu kalian bakal Cuan gila-gilaan kalau tokonya sudah listing di CEX.

Futures Trading

Tips yang keempat adalah lakukan trading Futures.  Ini adalah cara yang paling ampuh ya Jika kalian ingin cuan cepet di crypto yaitu lakukan trading futures atau istilah lain adalah perpetual trading atau trading derivatif. Konsepnya mirip Forex ya, dimana kalian bisa untung dari dua arah entah saat market naik ataupun saat market turun. Jadi ini merupakan salah satu kelebihan dari derivatif market ya dibandingkan dengan spot market. 



Jadi semisal disini saya buka ya BTC usdt kalian bisa Open posisi long jika kalian memprediksikan market akan naik atau short. Jika prediksi kalian market akan mengalami penurunan. Plus di dalam trading yang sifatnya leverage. Itu ad leverage, jadi leverage itu perkalian dari  balance yang kalian miliki. semisal kalian trading balance-nya 100 dollar itu kalian kalikan leverage-nya 100 misal, maka kalian Open posisi itu sama halnya kalian Open posisi 10.000 dolar. Bayangin kalian modal 100 dolar tapi di dalam sistem itu terbaca sebagai 10.000 dolar, Itu keuntungan dari leverage.

Makanya jangan heran banyak orang itu Cuan dari trading Futures nah saya pribadi paling gede dalam sehari itu bisa profit 60 jutaan dari trading Futures Ya lumayanlah tapi itu nggak selalu bro kadang Cuan kadang buntung. 

Dan bagi kalian yang tanya "Bang Duta kalau trading Futures enaknya di mana?
Kalau saya pribadi trading Futures itu menggunakan aplikasi bybit.com ini tampilan dari aplikasi BB cuma tradingnya ya di HP Bro bukan di versi website. Kalau kalian mau daftar langsung aja klik link di description Agar kalian bisa dapetin diskon fee di setiap melakukan trading Oke.

Cuma karena trading Futures ini menawarkan profit yang gede dalam waktu yang cepat, maka resikonya itu juga gede. Kalian bisa kehilangan banyak uang dalam waktu yang cepat pula makanya kalian kalau masuk di Futures pikir-pikir dulu jangan mikirin untungnya doang tapi pikir juga resikonya kalian siap gak dengan high risk yang ada di dalam trading Futures. 

Karena banyak orang yang itu pamer-pamer profitnya ada di trading Futures, Padahal sejatinya dia itu ya rungkat banyak. Tujuannya hanya sekedar untuk nyari member biasanya kayak gitu ya di telegram banyak banget orang yang pamer prosentase profit di Futures itu tujuannya nyari member supaya dia join grup VIP dia. ini saya bongkar-bongkaran aja ya Banyak sekali oknum seperti itu. Jadi kalian harus hati-hati ngerti ya. Sekali lagi trading fitur itu sangat high crease sangat beresiko tinggi kalian masuk ke situ kalian siap cuma besar Kalian juga siap rugi besar. 

Btw kalau kalian ingin belajar strategi saya bisa dapetin Cuan dari trading Futures kalian bisa cek video yang pernah saya upload judulnya "Tutorial lengkap trading future untuk pemula". Nanti linknya saya taruh di description. 

Airdrop

Dan tips yang terakhir adalah kalian rutin rutin ikut event airdrop. Air drop itu event bagi-bagi token secara gratis dari si developer token kepada para partisipan ya. Meskipun hasilnya receh kalau dikumpulin ya bisa lumayan besar lah dan tidak menutup kemungkinan kalian bisa dapetin JP atau jackpot dari airdrop. 

Seperti yang baru-baru ini terjadi sekitar beberapa bulan yang lalu ada airdrop dari token apptos dan banyak sekali orang yang JP jackpot dari airdrop ini cuman puluhan juta dari ngerjain event gratisan Mantap kan

Kebetulan saya waktu itu nggak ikut ya airdrop dari aptos Tapi sebelumnya saya ikut airdrop dari token mint itu. Lumayanlah dapat beberapa ratus dolar Jadi kalau kalian nggak punya duit untuk trading crypto kalian bisa ikutan event.

Airdrop ini 100% free kalian cukup mengerjakan tas-tas yang disediakan oleh si developer tapi pelukan catat banyak event airdrop yang itu scam dan sulit untuk mendeteksinya. Jadi kalian ya Jangan marah-marah Kalau ikut event airdrop kok ternyata airdropnya scam atau mungkin kalian nggak terpilih sebagai Winner atau pemenang dari airdrop tersebut karena banyak sekali airdrop yang itu laki Winner alias untuk untungan dipilih secara acak kalau

Kalian ingin tahu info-info tentang laptop crypto kalian bisa join telegram Duta crypto airdrop ya karena di sini hampir setiap hari saya itu share info info Nanti linknya saya taruh di description Silahkan join 100%

dan bagi kalian yang ingin belajar Gimana cara nyari Cuan dari event airdrop kalian bisa tonton video yang pernah saya publish ya " , linknya Nanti saya taruh di description.

Oke so itu ya 5 tips agar kalian bisa mendapatkan 100 juta pertama dari crypto dan tentu cepat lambatnya 100 juta itu semua tergantung dari kalian masing-masing apakah 100 juta itu bisa benar-benar tercapai atau enggak itu juga 100% tergantung kalian kalau kalian males-malesan ya mungkin agak susah ya dapetin 100 juta.

Tapi kalau kalian rajin semangat belajar DEX, semangat berburu token yang low market cap, research token, konsisten untuk trading entah yang Spot ataupun Futures. Harusnya sih angka 100 juta itu bisa kalian dapetin dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Oke see you



Post a Comment for "Cara Mendapatkan 100 JUTA PERTAMA dari CRYPTO untuk PEMULA"