Blogger Jateng

No Setan & SMS Merah

Indonesia memang aneh, banyak orang-orang pintarnya. tapi banyak juga orang2 yang keblenger. Setelah hantu Kolor Ijo, drakula penghisap darah sapi, dkk datang lagi No setan dan SMS Merah. Hohooo.

Awalnya bingung juga, no setan apa sih nih. Itu looh yang 666. glek? Ternyata oh ternyata ntu nomornya si axis. Penjelasan dari AXIS nih : "Skema tarif AXIS saat ini yang semuanya dimulai dengan angka 6, yaitu Rp60/menit untuk sesama AXIS, Rp60/SMS ke semua operator atau Rp600/menit ke operator lain disusun untuk memudahkan konsumen mengingat skema tarif yang diberlakukan AXIS. Tidak ada unsur lain yang mendasari penyusunan skema tarif ini."



Ada lagi nih SMS merah meriah euy. Hehee. Yang katanya bisa menhilangkan nyawa orang. glek! serem banget boz.. Bahkan Ki Gendeng katanya udah pake teknologi HP, semacam SMS untuk nyantet orang sejak tahun 90-an. Glek! (lagi). Dia bilang udah ga jaman lagi, nyante kirim2 paku atau silet gitu.

Lain lagi kata Mba Lim, dia berpendapat itu ulah roh gentayangan yang putus cinta. Ada2 aja ya. Hehee. Wakil rakyat kita juga ga mau kalah ikutan2, bukannya di selidiki dulu dengan akal sehat belum apa2 sudah menyalahkan operator selular kalau kejadian tersebut benar. weleh2.. Mau jadi apa negeri ini..

Namun ada berita dari okezone, kalau berita itu hanya berita boong...
DASAR..!! Kalau bener ga bisa terkenal Indonesia. heheee

Post a Comment for "No Setan & SMS Merah"