Blogger Jateng

Tarif Baru IM3

IM3 bikin gebrakan baru dalam persaingan Tarif
ke semua operator tarif cuma .0,01/detik
tarif berlaku setelah 90 detik /1,5 menit

T 90 detik pertama :
Rp.15/detik ke sesama indosat
Rp.25/detik ke operator lain


Barusan gw dapet smsnya

Nih pernyataan resmi di situs indosat gw baru lihat :
http://www.indosat.com/IM3/IM3_PromotionsProgram_Nasional/IM3_Rp_001_Per_Detik

Let See About It Bro..

2 comments for "Tarif Baru IM3"

Anonymous 4:14 PM Delete Comment
Pokonyaaa, Im3 BT bangeeeeeeeeet….
Ceritanya gini,pada tanggal 11 bulan mei kemarin gw nelp cewe gue,tapi pemotongan tarifnya ga sesuai,harusnya terpotonga Rp.1350, kalo saya kepotong Rp.12000 untuk 1 kali panggilan,terus besoknya saya coba lagi dan terpotong Rp. 8000.
Setelah di konfirmasi ke operator katanya pulsanya akan di kembalikan dalam 7×24jam,eh nyampe sekarang belum di kembalikan juga..
Menyebalkan bangeettts

O.Iya satu lagi,gw ga pernah bisa nelpon lebih dari 30 menit kalo pake im3,maksimal 30 menit,tapi keseringannya cuma 20an menit.
Kata operatornya sih jaringannya lagi sibuk, tapi menurut saya itu ga bisa dijadikan alasan, soalnya operator yang lain juga sibuk.. bahkan mungkin lebih sibuk lagi.
Ternyata im3 benar-benar ga profesional banget...
admin 5:52 PM Delete Comment
Jadi "Lagu Lama" operator msh berdendang ya bro?? Hohoo
Seperti nelpon yg srg putus2, dll gitu. hiks..