Blogger Jateng

Laptop $200 di JCC


Bete banget hari ini, ngantuk aja bawaanya. Kerja kantor blom kelar lagi. Kaget gw kmrn pas ke JCC eeepc-nya si Asus sampe indonesia yg 7" aj Rp. 3,5 jt. Weks.. jauh amat perbandingannya sama yang di amrik ($200). AMit2 deh..

Pas gw dateng kemaren (15 Nov 07), barangnya aj jg blm di launcing. Baru launcing tanggal 16 nov (besoknya), weks.

Beruntung gw muter2 ada salah satu stand Asus yg pny sample barang. Gw minta tes aja. Kesan pertama bgitu menggoda. hehee. Mulus bro, mirip2 notebook/handbook yg harganya 10jetian. cuman yg ini harganya 2jt.

Langsung gw tes, wusss. mantaap cepet bro. Pakenya Xandros Linux yg costumized. Menu tampilannya agak unik gitu. Ga ad start menunya (sprt di windows), atau Tombol KDE/GNOME sprt di linux. yg ada hanya tab bar di bagian atas screen. Menunya berjejer disana. SPerti misalnya ada Play (video, camera, mp3), office, dll. (kl agak2 salah maap abis lupa hehee).

Post a Comment for "Laptop $200 di JCC"